Menjadi Juara Pertama Lomba Penulisan Blog, “Aku Cinta Bekasi”

Hari masih pagi saat saya membuka e-mail. Saya lihat di dalam kotak masuk, ada beberapa ping dari “wordpres”. Ucapan selamat dari beberapa sahabat yang mengomentari postingan saya.

“Selamat ya mas, anda mendapat juara pertama lomba blog komunitas blogger bekasi, jangan lupa untuk ambil hadiahnya mas, hub mas amril.” Tulis Kusumah Wijaya, seorang Blogger yang biasa dipanggil Omjay.

Penasaran, saya meluncur ke Blogger Bekasi dot Com. Untuk memastikan, bahwa benar nama saya tercantum sebagai salah satu pemenang lomba menulis blog “Aku Cinta Bekasi”. Sujud syukur kehadirat Allah SWT, ternyata tulisan saya terpilih sebagai pemenang pertama.

Hanya, memang, ada penyesalan menyeruak dalam dada. Saya berhalangan untuk hadir dalam Amprokan Blogger 2010. Membaca setiap postingan di BeBlog, benar-benar membuat saya iri. Kemeriahan, keramahan, dan antusiasme menyatu. Blogger sudah berbuat nyata, untuk kemajuan daerahnya.

Semoga ini akan semakin memotivasi saya untuk terus berkarya. Jayalah Bekasi, Majulah Indoensiaku.

Pengumuman Hasil Lomba Penulisan Blog “Aku Cinta Bekasi”

Kemarin siang (7/3) pada acara puncak Amprokan Blogger 2010 bertempat di aula Pusdiklat Mahkamah Konstitusi Rawa Panjang, Bekasi, telah diumumkan para pemenang Lomba Penulisan Blog dan Foto bertema “AKU CINTA BEKASI” . Hadiah Lomba ini disiapkan langsung dari kantong pribadi Bapak Walikota Bekasi Mochtar Muhammad.

2 orang Juri Lomba Blog yakni Paman Tyo (Antyo Rentjoko) dan Mas Budi Putra tampil kedepan membacakan hasil penilaian mereka (Ketua Dewan Juri Mas Pepih Nugraha berhalangan hadir karena sedang berada di Yogya melaksanakan Blogshop Kompasiana) :

Juara Pertama dengan hadiah Rp 10 juta
KAHAR SETYO CAHYONO
Judul : Merajut Asa di Kota Tapal Batas

Juara Kedua dengan hadiah Rp 7,5 juta
LUTFI SETIYONO
Judul : Ikon Tiga Diva Cinta dari Barat Bekasi

Juara Ketiga dengan hadiah Rp 5 juta
IKA RAHMAWATI
Judul : Wujudkan Transormasi Kota Bekasi menuju The Most Liveable City

SELAMAT BUAT PARA PEMENANG !!

Penyerahan hadiah direncanakan akan dilakukan dalam sebuah Upacara Resmi Peringatan HUT 13 Kota Bekasi di Balaikota Bekasi. Informasi lebih lanjut akan diberitahukan.

Iklan
Dikirimkan di Tak Berkategori

2 pemikiran pada “Menjadi Juara Pertama Lomba Penulisan Blog, “Aku Cinta Bekasi”

  1. Mntap, saya senang berkenalan dan bersahabat dengan blogger berperstasi seperti mas kahar. Sukses selalu, dan terus bergabung di boggerbekasi.com dengan tulisan-tulisan yang bermutu.

    salam
    Omjay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s